Hanya Ini

Hai guys, apa kabar? Semoga semangat, ya. Juga tetap masih bisa mengirup udara dengan lancar. Buang air besar atau kecil dengan sempurna. Makan atau minum dengan nikmat. Misal sedang sakit, nikmatilah, tak perlu terlalu menjerit, karena kalau dihitung
antara sakit dan sehatmu tentu kamu saya yakin lebih banyak sehatnya. Jadi, sakitmu itu belum seberapa.

Yang saya ingat, ini adalah tulisan pertama di tahun 2016. Saya gembira sekali karena hari ini saya bisa kembali menulis walau tidak semangat, mungkin itu efek kaki sebelah kanan saya keseleo saat bermain futsal kemarin. Ditambah sakit gigi yang nikmatnya minta ampun. Eh, iya itu belum seberapa, ya. Saya lupa, apa pun yang saya rasakan saya harus bersyukur.

Apa lagi, ya? Iya, saya sebenarnya hari ini ngantuk banget. Semalam saya mulai tidur pukul 02.00. Jadi benar-benar kurang tidur. Saya sudah berniat, jika sampai kosan saya harus segera merebahkan tubuh untuk tidur. Yang pasti, semoga saya bisa bangun lagi. Jika tidak, tamatlah semua. Selamat tinggal dunia.

Hanya ini.

Tinggalkan Balasan

