I’m Wrong, but I’m Happy

I'm wrong

I’m wrong

Mau nulis tentang apa, saya tidak tahu. Yang saya tahu saya tidak menulis di blog ini dua bulan. Bukan waktu yang sebentar. Itu murni kesalahan saya. Saya yang tidak disiplin. Padahal, saya pernah janji: saya harus nulis satu hari satu tulisan! Dan itu tidak terbukti. Oke,  you know, i’m wrong again.

Ke mana saja saya selama itu? Saya ada di sini. Ada di Bandung, tempat saya kini menyulam segalanya: termasuk cinta. Mungkin. Sebab saya bukan orang yang pandai memainkan perasaan orang lain, terlebih wanita. Sampai sini, i’m right!

Masalahnya, kenapa saya sampai selama itu tidak menulis? Kalau saya mau egois, dan pura-pura lupa dengan janji saya, maka saya akan bilang: terserah gue! Blog blog gue (emang bener punya gue ini blog?) Apa urusan loe? Gue yang enggak nulis, kenapa situ yang sewot! Begitu kira-kira. Kira-kira begitu. Tapi tidak. Itu tidak pernah saya katakan, kecuali di sini. Di saat kau membaca ini.

Intinya, tetap saya yang salah kalau saya tidak menulis di blog ini, apalagi dalam jangka waktu yang lama. Bua bulan! Bayangkan! Ayo bayangkan!

Salahnya di mana? Saya kira udah ditulis di awal: saya melanggar janji. Saya tidak disiplin! Jelas, kan? Clear, tho? Kalau saya mau permasalahin, janji nulis sehari satu tulisan aja enggak ditepati, gimana janji yang lain? Iya, kan? kamu mau bilang gitu pasti, cuma kamu malu-malu. Benar, kan??

Sudahlah. Saya mau bilang apa pun, saya tetap terpojok. Saya tetap salah. Sekali lagi, i’m wrong! Sampai kapan saya mengidap ‘wrong’, itu benar-benar tidak saya pikirkan. Justru yang saya pikirkan adalah, gimana caranya tulisan saya sekarang segera berakhir dan tidak bingung bagaimana cara menutupnya dengan sopan.

Ah! I’m wrong, but i’m happy!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s