Perjalanan ke Kampung Halaman di Utara Bengkulu

CAM02579

 

CAM02508

 

CAM02510

 

CAM02505

 

CAM02496

 

CAM02487

 

CAM02421

 

CAM02402

 

CAM02411

 

CAM02408

 

Tiap pulang ke kampung halaman di Bengkulu Utara, saya pastilah melewati jalan yang saya foto di atas. Dari Kota Bengkulu menuju desa saya kalau gunakan motor sekitar 3 jam normalnya. Kalau pake travel bisa 4-5 jam. Tak semua jalan menuju kampung saya mulus. Lihat saja foto ke-2 dari atas dan seterusnya. Lokasinya antara desa Urai-Serangai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Mungkin itu dampak abrasi.

Sedangkan foto-foto selanjutnya (jalan berkoral) itu jalan masuk ke desa saya, Sukamakmur, Kecamatan Putri Hijau. Sebelum sampai ke desa saya, kami melewati desa Air Muring. Di sana, terdapat perkebunan karet milik pengusaha Indonesia. Itu ada fotonya. Bisa dilihat, ya. Entah berapa ratus hektar.

Foto  diambil saat liburan idul fitri 2014 kemarin.

2 thoughts on “Perjalanan ke Kampung Halaman di Utara Bengkulu

Tinggalkan Balasan

