Belitung-Cengkareng dari Sriwijaya

Sebetulnya, saya belum punya ide buat menulis sore ini (bohong ah). Tapi, pas lihat di file yang ada di komputer, di sana ada beberapa foto-yang menurut saya layak untuk dibagikan di sini. Layak? Foto-foto tersebut hasil jepretan saya saat di atas pesawat Sriwijaya Air, sepulang dari Belitung. Awalnya, saya ragu mau ngambil gambar, karena takut ditegur oleh pramugari. Tetapi, untungnya kondektur pesawat itu tak keberatan saya jepret sana-sini. Sebab, saya juga takut, alat yangg saya gunakan buat memotret mengganggu navigasi. Eh, tahunya tidak. Ya udah, jadilah di bawah ini:

Beberapa menit mau berangkat, masih di Bandara Hanandjoeddin, Tanjung Pandang, Belitung.

Beberapa menit mau berangkat, masih di Bandara Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Belitung.

Duh, deg-degan juga pas mengambil gambar yang ini, mulai naik.

Duh, deg-degan juga pas mengambil gambar yang ini, mulai naik.

Ini masih di atas Belitung, tapi entah di mana, di atas hutan/kebun tampaknya.

Ini masih di atas Belitung, tapi entah di mana, di atas hutan/kebun tampaknya.

Pesawat mulai meninggi, hampir di atas awan. Ya Tuhan, gimana kalau saya jatuh.

Pesawat mulai meninggi, hampir di atas awan. Ya Tuhan, gimana kalau saya jatuh.

Bener-bener udah di atas awan, dan tanah nyaris tak kelihatan lagi.

Bener-bener udah di atas awan, dan tanah nyaris tak kelihatan lagi.

Sesekali saya juga memfoto ruangan pesawat.

Sesekali saya juga memfoto ruangan pesawat.

Hampir turun ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, bukan Jakarta, ya.

Hampir turun ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, bukan Jakarta, ya.

Di samping pesawat yang saya tumpangi, ada pesawat yang juga mau turun.

Di samping pesawat yang saya tumpangi, ada pesawat yang juga mau turun.

Itu jalan tol, hampir, sebentar lagi.

Itu jalan tol, hampir, sebentar lagi.

Nah, sudah merapat, dikit lagi, sabar.

Nah, sudah merapat, dikit lagi, sabar.

Alhamdulillah, 45 menit di atas pesawat. Thanks.

Alhamdulillah, 45 menit di atas pesawat. Thanks.

8 thoughts on “Belitung-Cengkareng dari Sriwijaya

Tinggalkan Balasan

