Rehat

 

Daripada bayar Rp 1000, mening saya beli aja korannya.

Daripada bayar Rp 1000, mening saya beli aja korannya.

Saya biasa menjemur pakaian di sini kalau di kos! 2 jam kering!

Saya biasa menjemur pakaian di sini kalau di kos! 2 jam kering!

Kalau mau, silakan praktikkan.

Kalau mau, silakan praktikkan.

Kandaga, Bandung beberapa hari lalu lah.

Kandaga, Bandung beberapa hari lalu lah.

Maaf, saya belum intelek..ha

Maaf, saya belum intelek..ha

Gak ada yang namanya 500-an.

Gak ada yang namanya 500-an.

Foto-foto di atas diambil beberapa waktu lalu, lokasinya semuanya di Bandung. Moga terhibur, ya.

 

 

 

 

 

28 thoughts on “Rehat

Tinggalkan Balasan

