Rehat

 

Daripada bayar Rp 1000, mening saya beli aja korannya.
Daripada bayar Rp 1000, mening saya beli aja korannya.
Saya biasa menjemur pakaian di sini kalau di kos! 2 jam kering!
Saya biasa menjemur pakaian di sini kalau di kos! 2 jam kering!
Kalau mau, silakan praktikkan.
Kalau mau, silakan praktikkan.
Kandaga, Bandung beberapa hari lalu lah.
Kandaga, Bandung beberapa hari lalu lah.
Maaf, saya belum intelek..ha
Maaf, saya belum intelek..ha
Gak ada yang namanya 500-an.
Gak ada yang namanya 500-an.

Foto-foto di atas diambil beberapa waktu lalu, lokasinya semuanya di Bandung. Moga terhibur, ya.

 

 

 

 

 

Iklan

28 respons untuk ‘Rehat

      1. iya. kalo kopdar gitu siapa sih yg suka ngurusin?
        aku mah blm pernah da.. haha
        di cihampelas san, dket sukajadi sih, kamu dimana?

      2. Hahah..yang ngurusin ya kita2 yang mau kopdar, sms-an, tentukan tempat bertemu yang strategis misalnya..gitu doang sih. O, sukajadi, aku di Ujungberung..dekat, dua kali naik ancot..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s