Duit adalah Segalanya

Saya bingung mau nulis apa di awal Agustus ini. Saya hanya ingat, bahwa hingga saat ini Tuhan masih saja rela mengizinkan saya bernafas. Makasih, ya Tuhan. Begitu juga dengan sahabat maya. Moga kalian selalu sehat dan panjang umur, ya. Satu lagi: Mudah-mudahan THR-nya (kalau memang ada, lho) tahun ini sesuai yang diharapkan. Tapi, lebih baik, sebagiannya dibagikan ke saya. Ha. Cekidot ah! Sebagai pembuka, saya muat saja 3 foto yang saya jepret di akhir Juli dan hari ini. Intinya, duit adalah segalanya!

Seorang ibu mendorong gerobak. Tahu apa isi gerobak itu? Itu kayaknya anaknya, deh! Foto diambil di jalan Buah Batu, Kota Bandung.

Seorang ibu mendorong gerobak. Tahu apa isi gerobak itu? Itu kayaknya anaknya, deh! Foto diambil di jalan Buah Batu, Kota Bandung.

Kalau yang ini, tempatnya di simpang 4 Samsat, Jalan Soekarno-Hatta, sebelum Magrib.

Kalau yang ini, tempatnya di simpang 4 Samsat, Jalan Soekarno-Hatta, sebelum Magrib.

Ini foto terbaru, hari ini (1/8/2013). Lokasinya di simpang 3 lampu merah dekat terminal Cicaheum, Bandung.

Ini foto terbaru, hari ini (1/8/2013). Lokasinya di simpang 3 lampu merah dekat terminal Cicaheum, Bandung.

 

 

12 thoughts on “Duit adalah Segalanya

  1. Wah aku agak gak setuju tuh. Memang bener duit itu penting, tapi apa ya mau kalau punya banyak duit tapi juga didera berbagai penyakit? Aku sih gak mau lah. Maunya bisa menikmati hidup ini dengan kondisi yang menyenangkan πŸ™‚

    • “Wah aku agak gak stuju tuh”, tapi-sedikitnya stuju ya pak..he. Bener, pak. Percuma uang berlimpah kalo badan berpenyakit. Yang saya tulis itu, barangkali hanya kebanyakan orang menganggap duit adalah sgalanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s