Nambah Bumbu, Nambah Foto

Yohaaa…!!! Saya hari ini hanya membereskan, membubuhi foto, sekaligus membuang kata-kata yang tak dipakai di blog/catatan harian saya ini. Meskipun, saya akui masih banyak kekurangan di sana-sini, terutama soal tampilan blog dan seabrek permasalahannya. Masalah buat, LOAH??? Tapi, yah, begitulah, namanya saja apa adanya. Yang bisa saya lakukan, saya kerjakan. Yang enggak bisa, ya udah, tinggalin aja. Enggak perlu dipaksa. Menyelami hidup lebih aman rasanya kalau begitu. Kata siapa? Ha.

Saya hari ini lebih fokus memposting foto guna membantu tulisan saya yang sudah di publish.  Biar enak gitu kelihatannya. Biar tambah cantik. Ha. Mungkin. Tapi memang, saya lihat-rata-rata yang memiliki blog, pasti diselingi dengan gambar/foto. Minimal ilustrasi untuk membantu menjelaskan isi tulisan. Makanya, ya, sebisa mungkin hari ini saya masukkan foto-foto pada  postingan terdahulu dan terbaru. Sekali lagi, semampu saya.

Ibarat masak sayur, kalau enggak dipercikkan sedikit masako atau penyedap lainnya, rasanya gimana gitu, Bro! Terasa kurang lengkap, kurang sedap. Memang, sih, saya terbiasa makan nasi hanya ditemani garam saja. Asyik, sih! Tapi itu dia, kurang PAKNYUS! Biar lahap, tentu harus ada sayur. Alah, ngaco, kemana aja saya ini ngomong! Ngomong? Nulis, kaleeee!

Jadilah, Bro! Enggak mau berpanjang-panjang. Cuma ngasih tahu aja, bahwa masakan saya sudah ditaburi bumbu. Kali aja mau mencicipi lagi, membedah lagi. Okeh ah, makasih sahabat semuanya! Hihi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s