Niat Nulis Tiap Hari

Niat  ini diusahakan harus tercapai maksimal. Apa niat saya? Saya berniat ingin menulis setip hari di blog saya setiap malam. Menulis tentang apa saya? Saya akan menulis mengenai apapun yang saya mampu. Kira-kira sampai kah niat saya itu? Saya bilang di awal, harus mampu dan bisa! Kenapa saya begitu berkeinginan menulis setiap malam di blog? Salah satu tujuannya saya, yakni ingin tulisan saya, meski berisi tulisan sederhana dibaca para peselancar di dunia maya. Makanya, saya  akan selalu mengingatkan teman-teman saya yang sempat membaca tulisan ini, tolong ingatkan saya untuk selalu menulis!

Tulisan-tulisan saya nanti, rencananya tak akan berisi yang berat-berat alias yang membutuhkan pemikiran mendalam. Sederhana saja, tulisan saya nanti paling-paling tentang kejadian sehari-hari yang saya lihat, baca, dan rasakan. Itu saja, tak ada yang lain. Serta menyuguhkan foto-foto yang saya jepret di  jalanan yang akhirnya membuat orang, bila melihatnya minimal berkomentar.

Yang penting , bagi saya tulisan dan foto yang terpampang di blog ini memberikan inspirasi untuk berbuat sesuatu. Itu artinya, saya akan berusaha menulis yang bisa memengaruhi  pembaca. Pengaruh apapun, sepanjang pengaruh itu membawa hal positif. Andai negatif, bagaimana? Kalau pun itu terjadi pada Anda, saya harap Anda  bisa menuliskan keluhan itu di blog Anda untuk selanjutnya akan saya komentari.

Tapi, itu baru dugaan kalau memang saya memberikan tulisan yang berpengaruh negatif pada Anda.  Doakan saja, ya mudah-mudahan saya tidak menghadirkan sebuah tulisan yang jika Anda membacanya Anda lantas berbuat tak senonoh, misalnya. Sekali lagi, dan yang pasti, saya akan menuliskan secercah sebagian ide-ide saya di blog paling sederhana di dunia ini dengan ikhlas.

Cukup lima paragraph saja buat pembukaan ini. Selebihnya, tulisan-tulisan sederhana saya akan hadir menyapa pembaca setiap hari. Doakan saja. Saya mau menulis begini karena terinspirasi oleh teman-teman yang punya blog dan tulisan-tulisannya banyak dikomentari banyak orang. Mau, dunk saya begitu. Ayo menulis hal-hal sederhana di sekitar kita sekarang (CH1).

One thought on “Niat Nulis Tiap Hari

Tinggalkan Balasan

